DSIX(Daerah SEXxxY Invissible Xommunity)

Fun Community forum

GET READY

    Confucius (2010)

    Share

    jordan k 30
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 18
    Join date : 2010-03-01
    Location : Pinggiran Jakarta

    Confucius (2010)

    Post by jordan k 30 on Mon Mar 01, 2010 4:18 pm

    Pada abad ke-6 SM China masih terdiri atas kerajaan feodal dan pemerintahan resmi, bersaing satu sama lain demi supremasi. Kong Qiu (Chow Yun-Fat) lahir di Kerajaan Lu, di mana pengadilan memutuskan bahwa nama dan kekuasaan riil menurun untuk tiga kelompok penguasa paling kuat. Reputasi Kong Qiu sebagai pemikir sosial budaya membuat Lu menunjuknya untuk bekerja dikantor kementrian, dimana ia telah mencetak beberapa keberhasilan cemerlang dalam memulihkan martabat dan wibawa Pengadilan. Usahanya untuk mengendalikan ambisi para kelompok berkuasa juga berhasil, tetapi tentara Lu (dipimpin oleh jenderal muda Gongshan Niu) berbalik melawannya dan penguasa kerajaan Qi disuap untuk membuat penguasa Lu melawan menterinya. Kong Qiu dilucuti dari kantornya dan dikirim ke pengasingan. Dia tua sebagai seorang pengembara, berkelana dari kerajaan ke kerajaan lainnya, diikuti dengan rombongan pengikut setia yang dipimpin oleh Yan Hui. Perhentian pertamanya adalah Kerajaan Wei. Bencana politik kembali mengancam Kerajaan Lu, Kong Qiu diminta pulang. Ia setuju untuk kembali namun hanya sebagai guru, tidak ingin terlibat politik lagi…


    Jenis Film : Drama
    Produser : Chui Po-Chu, Han Xiaoli, Shi Dongming, Jiang Tao
    Produksi : Dadi Century (beijing) Ltd

    Cast & CrewPemain :
    Chow Yun-Fat
    Zhou Xun
    Chen Jianbin
    Yao Lu
    Zhang Xingzhe
    Ren Quan
    Ma Qiang

    Sutradara : Hu Mei
    Penulis :
    Khan Chan
    Jiang Qitao
    He Yanjiang
    Hu Mei

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: Confucius (2010)

    Post by jibang on Tue Mar 09, 2010 2:48 pm

    sampe sekarang blm sempet nonton nih,sabtu minggu sibuk mulu,ada yg mao nemenin?

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    Re: Confucius (2010)

    Post by maximillianw 25 on Wed Mar 10, 2010 11:09 pm

    kayaknya bagus tp ane blm nonton..hbs ga ada yg ngajak sih......


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    thanks yah
    Begginer
    Begginer

    Posts : 12
    Join date : 2010-03-02
    Location : your imagination

    Re: Confucius (2010)

    Post by thanks yah on Sat Mar 13, 2010 5:54 pm

    kayaknya bgs nih.....
    gue nonton ah, kalo bini engga mau
    yah ttm deh...

    aqua_man

    Posts : 31
    Join date : 2010-03-12
    Location : Jakarta

    Re: Confucius (2010)

    Post by aqua_man on Sat Mar 13, 2010 7:59 pm

    film nya sih lumayan bagus......
    tapi kl ane sih ntn, lumayan ngantuk... hahaha

    Razz Razz Razz

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: Confucius (2010)

    Post by jibang on Sat Mar 13, 2010 11:09 pm

    akhirnya tadi nonton juga nih film,bagus kok,and ga ngantuk,cuma napa temen g pada tdr ya?pesan moralnya banyak banget.nice movie

    Sponsored content

    Re: Confucius (2010)

    Post by Sponsored content Today at 6:51 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 6:51 pm