DSIX(Daerah SEXxxY Invissible Xommunity)

Fun Community forum

GET READY

    kejadian menyebalkan hari ini.....

    Share

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Tue Mar 09, 2010 3:02 pm

    met siang all....
    sebelumnya ane mo minta maap buat para suhu semua kalo ada kata2 yg kurang berkenan di TS ini.... ane cm mo tau ada masalah apa sama orang2 thdp gue..

    sebenernya gue hari ini udah janjian ketemu sama sis ********, nanti jam 3 sore. tadi sebelum gue buat TS ini gue usaha untuk konfirm sama dia. ternyata dia tau2 langsung aja ngebatalin janji secara sepihak, dikarenakan dia dilarang oleh salah seorang member disini....

    sis biang dia gak boleh ketemu sama ane, dikarenakan ane not recommended. orang terserbut bilang dia kenal ane banget n bilang setelah ketemu ane di beberapa kopdar, kesimpulannya orang tsbt gak percaya sama ane....

    nah yg ane bingung, " Ane sebelumnya gak pernah dateng ke acara KOPDAR, baik yg di adakan oleh sesepuh sendiri, ato yg dibuat dadakan" knp orang tsb bisa bilang udah ketemu ane beberapa kali di acara kopdar? apa maksud orang tersebut bisa bilang kenal ane banget? secara ketemu aja blm. jangan ketemu, tlp2an aja kaga pernah....

    sampe2 ane coba hubungin sesepuh yg ane kenal, mereka bilang siapa yg berani ngomong bgt, n apa alesannya? ane cuma bisa jawab ane kaga tau siapa n knp....

    jadinya hari ini batal lah sudah acara yg sudah di rancang beberapa hari yg lalu, hanya di karenakan ucapan orang yg sok kenal sama ane... apa dia bisa bilang bgt karena ane kaga pernah buat FR, ato posting pics???

    yach TS ini ane buat cuma untuk mengungkapkan rasa kecewa ane kepada yg merasa bertanggung jawab untuk sok kenal dengan ane yg blm pernah ketemu.

    Buat Sis *********, tolong kalo mao bertanya cobalah tanya sama yg mo ketemuan, siapa yg bisa recomend orang tsb.... itu lebih baik dari pada bertanya kepada orang yg levelnya lbh tinggi, tapi tidak mengenal orang yg akan bertemu dengan anda....

    buat para sesepuh, ane mohon maap sebelumnya apabila ada kata2 yg menyinggung dihati para sesepuh semua, ini tulis hanya untuk mencurahkan isi hati ane yg bingung aja.

    sekian dan terima kasih......


    Last edited by sporters on Wed Mar 10, 2010 1:14 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : ada yg salah.... maap)

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by jibang on Tue Mar 09, 2010 3:07 pm

    waduh parah amat bro,siapa tuh sisnya kalo boleh tau,kali2 ane kenal.masa ampe ga boleh ketemu,tuh member bisa ngasih kesimpulan u ga recomend?bingung juga

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Tue Mar 09, 2010 3:17 pm

    itu dia ane kaga tau... ane mah cuma mencurahkan isi hati ane aja......

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by jibang on Tue Mar 09, 2010 3:23 pm

    haha,ya udah kalo gt yang sabar aja bro.mungkin blm saatnya ketemu sis *******.siapa tau ntar dapat yg lebih baik.

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Tue Mar 09, 2010 3:29 pm

    kok kaga ada yg kasih komen selaen jibang sih ???

    Almarhum13 27
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 129
    Join date : 2010-03-01
    Age : 31
    Location : DSiX [Red Blood]

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by Almarhum13 27 on Tue Mar 09, 2010 3:58 pm

    Hemm... kalo menurut ane untuk jelasnya mending langsung tanya yang bersangkutan
    kalo misal dia takut ato apa ya udah
    kesian juga kan kalo dia niatnya ngasih tau malah kenapa2 Wink

    sabar aja yah bro....
    diselesaikan dengan kepala dingin Wink

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Tue Mar 09, 2010 4:09 pm

    hahahhahahah tenang aja om .. ane udah kepala dingin... konti yg panas..... wakakkakakakkaka

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by Fire_Sue 20 on Tue Mar 09, 2010 4:59 pm

    Wow, ada apakah Bro ??
    Sabar ya, ada kesalahpahaman pastinya.
    Klo mau di telusuri lagi lebih lanjut ada baiknya, dengan begitu mungkin suasana hati Bro lebih tenang.
    Di selesaikan dengan jalan damai saja.

    Atau klo ga ambil pusing, ya biarkan saja masalah itu berlalu dengan seiringnya waktu.
    Mungkin ada pihak2 ga yang sengaja pernah ngomong sesuatu hal, tapi kemudian di tanggapi dengan pemahaman yang salah oleh pihak yang lainnya.
    Sehingga yang kemudian sampai ke telinga Bro pun penafsirannya jadi beda.

    Tapi apapun itu, kita semua adalah teman.
    Marilah berbesar hati untuk meminta maaf bagi yang merasa bersalah.
    Dan bukalah pintu maaf di hati Bro.
    Bagi Sis X, maaf karena Tante ga tau siapa namanya, mestinya juga tidak memperkeruh suasana, karena satu omongan yang di sampaikan Anda, kedua sahabat saling bertikai.

    Mohon menyikapi dengan penuh kedewasaan jika memperoleh informasi apapun, terlepas itu benar atau salah.
    Sangat penting untuk menjaga kerukunan berforum.
    Janganlah berpanjang lidah dengan menyampaikan kembali kepada orang yang bersangkutan.
    Tindakan Anda bisa memecah belah persahabatan.

    Dan jika sudah berkomitmen untuk bertemu dengan seseorang ya mestinya di jalankan sesuai dengan kesepakatan.
    Klopun Anda tidak bisa memenuhinya, lakukan konfirmasi dengan menyampaikan alasan yang jelas, tidak di buat2 dan tidak pula dengan membawa nama seseorang sebagai alasan Anda.

    Sudah pasti Bro Sporters merasa terluka dan kecewa atas sikap Anda dan menjadi antipati pula terhadap teman2 forumnya, apalagi klo blom jelas siapa orang yang di maksud.
    Bisa2 semua teman2 di sini menjadi yang tertuduh.
    Apa hal seperti itu yang Anda inginkan?
    ga kan.

    Klo emang niat mau ketemu seseorang, ya di jabanin dong.
    Ga perduli apa kata orang.
    Ga usah cari2 alesan yang ga jelaslah.
    Yang menjalaninya kan Anda dan Bro Sporters, kenapa mesti pikirkan tentang orang lain.
    Itu klo Anda serius tentunya.

    Saya sudah bertemu secara langsung dengan sporters meskipun ga sempat ngomong banyak, saya rasa bro S cukup baik, ramah dan gantenglah pastinya.
    Kenapa terlalu khawatir dengan hal2 yang masih berupa dugaan??
    Klo penasaran, ya buktikan sendiri dong.
    Jadi intinya, ga usah melibatkan orang lain untuk hubungan pribadi kita.
    Entah itu untuk kencan sesaat atau untuk jadi TTM.

    Untk Bro Sporters, Tante berpesan, jangan pernah menyerah ya Bro.
    Gagal bertemu satu wanita hari ini, masih banyak wanita2 lain di luar sana yang menunggu Bro.
    Cowok mah gampanglah nyari pasangan, ga usah terpukul atas kejadian ini.
    Ambil hikmahnya aja.

    Tetap semangat ya, Sukses selalu dalam segala hal.
    Mohon maaf klo Tante ada salah kata, tak ada niat menggurui.
    Sekedar ungkapan sayang seorang Tante saja.

    Piss ahh..........


    Last edited by Fire_Sue 20 on Wed Mar 10, 2010 7:43 pm; edited 2 times in total

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Wed Mar 10, 2010 12:46 pm

    wah... ane makasih banget sama tante udah kasih wejangan yg sangat membantu ane nih... tapi ane jd ge er nih di bilang ganteng....heheheheh Razz ane jg minta maap waktu itu gak sempet ngobrol banyak sama tante... abis tante jg lagi serius sama dancernya sih.... hehehhehh

    makasih yach tante...... salam hangat selalu buat tante....

    romez 4
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 24
    Join date : 2010-02-28
    Age : 38
    Location : maunya disebelah cewe2 cantik...kayak raja minyak...dimana yakk

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by romez 4 on Wed Mar 10, 2010 1:05 pm

    turut prihatin ya..
    tapi buat bro TS tolong di edit yakk..
    ini bukan forum tetangga..jadi nama forum tetangga jgan dibawa2 kesini..
    ok..
    thx... Wink

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Wed Mar 10, 2010 1:14 pm

    maap bro... makasih udah koreksi ane.... udah di betulin tuh...

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by Fire_Sue 20 on Wed Mar 10, 2010 7:50 pm

    sporters wrote:wah... ane makasih banget sama tante udah kasih wejangan yg sangat membantu ane nih... tapi ane jd ge er nih di bilang ganteng....heheheheh Razz ane jg minta maap waktu itu gak sempet ngobrol banyak sama tante... abis tante jg lagi serius sama dancernya sih.... hehehhehh

    makasih yach tante...... salam hangat selalu buat tante....


    He3x..........thx juga Bro, tapi beneran kok Bro emang ganteng king king .
    Jadi jangan sampai bersedih hanya gara2 wanita, ok.

    Tetep semangat ya, sampai ketemu lagi di Gath2 selanjutnya.

    sporters
    Begginer
    Begginer

    Posts : 21
    Join date : 2010-03-02
    Location : Somewhere in the planet

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by sporters on Wed Mar 10, 2010 8:56 pm

    duh tante... jd gak enak nih.... makasih banget lho dah di bilang ganteng.. pdhl bro almarhum tuh lebih ganteng dr ane.... Razz

    ane kaga bakal sedih koq cuma gara2 wanita aja....

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by maximillianw 25 on Wed Mar 10, 2010 10:13 pm

    wah sampai segitunya..mmg wkt kmrn lusa sis.....ada telp ane dan nanya apa ane kenal ente?..lalu ane bilang ga kenal lalu dia mau nanya member yg lain?

    sabar bro..masih ada lain waktu..nanti deh coba ane bicarakan ama yg bersangkutan..tp ane blm kenal ente..jadi.......ya...

    cuma bisa berdoa semoga ente bisa berhasil


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    Sponsored content

    Re: kejadian menyebalkan hari ini.....

    Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 6:53 pm