DSIX(Daerah SEXxxY Invissible Xommunity)

Fun Community forum

GET READY

    Cinta, suka dan Sayang

    Share

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Cinta, suka dan Sayang

    Post by jibang on Mon Mar 08, 2010 6:59 am

    Dihadapan orang yang kau cintai,
    musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah
    Dihadapan orang yang kau cintai,
    musim dingin tetaplah musim dingin, hanya suasananya lebih indah sedikit
    Dihadapan orang yang kau cintai,
    jantungmu tiba2 berdebar lebih cepat
    Dihadapan orang yang kau sukai,
    kau hanya merasa senang dan gembira saja
    apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai,
    matamu berkaca kaca
    apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai,
    engkau hanya tersenyum saja
    Dihadapan orang yang kau cintai,
    kata2 yang keluar berasal dari perasaan yang paling terdalam
    Dihadapan orang yang kau sukai,
    kata kata hanya keluar dari pikiran saja
    Jika orang yang kau cintai menangis,
    engkaupun akan ikut menangis disisinya
    Jika orang yang kau sukai menangis,
    engkau hanya menghibur saja
    Perasaan inta itu dimulai dari mata,
    sedangkan rasa suka dimulai dari telinga
    Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang,
    cukup dengan menutup telinga
    Tapi apabila kamu mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai,
    cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu
    dalam jarak waktu yang cukup lama
    tetapi selain rasa suka dan rasa cinta
    ada perasaan yang lebih mendalam
    yaitu rasa sayang
    rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta,rasa yang tidak mudah berubah
    perasaan yang dapat membuatmu berkorban
    untuk orang yang kamu sayangi
    mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi
    cinta ingin memeiliki,tetapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia
    walaupun harus kehilangan

    Mbah glewor XVII
    Admin
    Admin

    Posts : 106
    Join date : 2010-02-26

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Mbah glewor XVII on Mon Mar 08, 2010 8:33 am

    hmmmm....nice poem

    "CinTa yang sebenarnya adlah Ketika Dia mencintai orang lain dan kamu mash bisa tersenyu, dan berkata "aku turut bahagia untukmu""

    Quote dari Gibran


    Tapi apa ada yang bisa seperti itu?? Question

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Fire_Sue 20 on Mon Mar 08, 2010 12:32 pm

    Woow, mantaff Bro jibang puisinya.
    Indah banget, pas banget dengan suasana hati Tante saat ini.

    Luar biasa, sangat menyentuh perasaan.
    Kira2, Bro jibang sayang ga sech ama Tante???

    Thx ya Bro, sudah menghiasi pagi ini dengan puisi yang romantis.

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by maximillianw 25 on Mon Mar 08, 2010 9:14 pm

    benar2 dalam...benar sekali cinta sejati tidak harus saling memiliki..


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Fire_Sue 20 on Tue Mar 09, 2010 2:49 am

    Bro maxi jadi sedih ya???..........

    emang Bro, pertama baca, Tante juga sampai meneteskan air mata.

    Manteff nech Bro jibang puisinya, mencekam dan menghanyutkan Crying or Very sad Crying or Very sad

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by jibang on Tue Mar 09, 2010 6:15 am

    ya itulah ungkapan rasa suka,sayang dan cinta saya terhadap orang2 disekitar.
    kalo ama tante sih sayang lah,kan ga mungkin memiliki tante.he9x

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Fire_Sue 20 on Tue Mar 09, 2010 10:32 am

    Iya, Tante juga tau Bro jibang kan sayang banget ama Tante, he3x.......

    Boleh ge er dong Razz .

    Tante juga sayang benget kok ama jibang flower

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by maximillianw 25 on Tue Mar 09, 2010 11:04 am

    tante sayang jkuga ga ama saya?krn ga ada satupun yg sayang ama saya...jadi sedih..... Mad


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by jibang on Tue Mar 09, 2010 11:30 am

    aduh ternyata kita saling sayang ya tan,he9x.
    @maxi,tenng aja bro pst ada yg sayang ama ente,jng2 si tante malah cinta ama ente.he9x

    Fire_Sue 20
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 135
    Join date : 2010-02-28

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Fire_Sue 20 on Tue Mar 09, 2010 4:31 pm

    maximillianw 25 wrote:tante sayang jkuga ga ama saya?krn ga ada satupun yg sayang ama saya...jadi sedih..... Mad


    Sayanglah sama semuanya, he3x.......

    Piss ahh, jangan sedih2 ya cheers cheers bounce bounce .

    Sponsored content

    Re: Cinta, suka dan Sayang

    Post by Sponsored content Today at 6:57 pm


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 6:57 pm