DSIX(Daerah SEXxxY Invissible Xommunity)

Fun Community forum

GET READY

    Doa untuk mencari Jodoh

    Share

    ray_49
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 20
    Join date : 2010-03-01
    Location : Dimanapun asal ada WP

    Doa untuk mencari Jodoh

    Post by ray_49 on Thu Mar 04, 2010 9:32 am

    Ya Allah, kalau dia memang jodohku,
    jodohkanlah...

    Tapi kalau bukan jodohku,
    Jodohkanlah juga...

    Jika dia tidak berjodoh denganku,
    maka jadikanlah kami jodoh...

    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
    selain aku...

    Kalau dia tidak bisa di jodohkan
    denganku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
    biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
    diriku...

    Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
    jodohkanlah kami kembali...

    Kalau dia jodoh orang lain,
    putuskanlah!
    Jodohkanlah dengan ku....

    Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
    biar orang itu ketemu jodoh dengan yang
    lain dulu dan kemudian jodohkan kembali dia dengan ku ..

    Tapi bila dia tetap tidak berjodoh denganku
    maka masukkan ia kedalam Neraka-Mu

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    Re: Doa untuk mencari Jodoh

    Post by maximillianw 25 on Sat Mar 06, 2010 8:57 pm

    wah kalu itu mah Doa permintaan yg maksa bro..justru kalau yg bener..kita rela menderita asalkan orang yg kita cintai itu bahagia..

    karena cinta sejati tidak hrs saling memiliki bro.....


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    jibang
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 78
    Join date : 2010-02-28
    Location : Jakarta

    Re: Doa untuk mencari Jodoh

    Post by jibang on Sun Mar 07, 2010 8:39 pm

    mantap nih doa mencari jodohnya,udah pasti jadi deh bro kalo doanya kaya gini.he9x,gmana ga jadi,kalo bukan jodoh juga harus dijadiin jodoh.he9x.

    ryuzakilua

    Posts : 30
    Join date : 2010-03-10
    Location : jakarta ???

    Re: Doa untuk mencari Jodoh

    Post by ryuzakilua on Wed Mar 10, 2010 10:38 am

    wah boleh ijin copas ga yah ???

    maximillianw 25
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 283
    Join date : 2010-03-01
    Age : 37
    Location : jakbar

    nah buat apa?

    Post by maximillianw 25 on Fri Mar 12, 2010 8:49 pm

    ryuzakilua wrote:wah boleh ijin copas ga yah ???

    nah mah copas kemana nih??buat forum sebelah ya??
    awas kalau buat forum sebelah.....


    _________________
    [b]Keadilan harus ditegakkan.[/b]...



    Peraturan harus di TAATI......

    [b] DSIX-25[/b]

    Sponsored content

    Re: Doa untuk mencari Jodoh

    Post by Sponsored content Today at 6:45 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 6:45 pm