DSIX(Daerah SEXxxY Invissible Xommunity)

Fun Community forum

GET READY

    Bodoh dan benar2 bodoh

    Share

    Almarhum13 27
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 129
    Join date : 2010-03-01
    Age : 31
    Location : DSiX [Red Blood]

    Bodoh dan benar2 bodoh

    Post by Almarhum13 27 on Tue Mar 02, 2010 10:17 am

    Salam

    Sedikit ngeramein aja yah
    cuman ada 3 pertanyaan koq
    paling gampang dan biasa ditanya kalo interview kerjaan


    1. Jika saya adalah seorang astronot. dia sedang bertugas di luar angkasa yang jaraknya 62 juta tahun cahaya. sudah 5 tahun dan 7 bulan ini dia tidak pulang, memiliki 3 orang anak dan seorang istri. gaji yang diterima oleh istrinya adalah 10 juta per bulan dan sering dibagikan kepada 13 anak yatim piatu, berapakah usia saya ??

    2. ada seekor kodok yang hendak menyeberangi kolam selebar 17 meter
    setiap lompatan sang kodok sejauh 23 cm. berapa lompatan yang diperlukan sang kodok menyeberangi kolam tersebut ??

    3. ada seekor siput terjatuh kedalam lubang sedalam 10 meter
    setiap hari sang siput merayap naik sejauh 2 meter, tetapi ketika malam dan tertidur dia merosot sejauh 1.3 meter. berapa hari yang diperlukan sang siput keluar dari lubang itu ??


    semua jawaban harap disertai alasan yah
    karena biar kita bisa memutar dan bercerita juga ke yang laennya

    Mind Games ditujukan melatih otak dan mencerdaskan otak Very Happy

    aldifuad_32
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 60
    Join date : 2010-02-26
    Age : 41
    Location : diantara paha wanita

    Re: Bodoh dan benar2 bodoh

    Post by aldifuad_32 on Sat Mar 06, 2010 10:02 pm

    coba jawab ya...

    1.usiamu ya 24

    2.ya cuma sekali lah kan nyemplung gimana mau lompat lagi...

    3. kenapa dia harus keluar???kan dia lebih suka tinggal didalam lubang...hehehe


    _________________
    BERCINTALAH DENGAN CINTA...

    YG SUKA GB PM KE ANE YA...

    aldifuad_32
    Support Moderator
    Support Moderator

    Posts : 60
    Join date : 2010-02-26
    Age : 41
    Location : diantara paha wanita

    Re: Bodoh dan benar2 bodoh

    Post by aldifuad_32 on Wed Mar 10, 2010 2:05 am

    mana nih yg punya TS???tiarap ya...bener gak jawaban ane bro???


    _________________
    BERCINTALAH DENGAN CINTA...

    YG SUKA GB PM KE ANE YA...

    Almarhum13 27
    Forum Viewer
    Forum Viewer

    Posts : 129
    Join date : 2010-03-01
    Age : 31
    Location : DSiX [Red Blood]

    Re: Bodoh dan benar2 bodoh

    Post by Almarhum13 27 on Wed Mar 10, 2010 9:19 am

    Jahhh... bener tuh jawaban nomer 1
    selain itu jawaban nomer 2 dan 3 ngaco mode: on
    wkwkwk...
    ayo dunk yang serius Wink

    Sponsored content

    Re: Bodoh dan benar2 bodoh

    Post by Sponsored content Today at 6:51 pm


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 6:51 pm